Transformasi Nasib: Mengapa Dukungan Pionir Kunci bagi Masa Depan Pi Network

MENGAPA PARA PIONIR HARUS MENDUKUNG MISI DAN VISI CT?


Hari ini, saya ingin membahas bagaimana kita dapat mengubah nasib kita. Di komunitas Pi kita, saya melihat banyak pionir yang hidup dalam kemiskinan dan terpaksa menjual Pi mereka karena kesulitan keuangan, seperti biaya medis. Sungguh menyedihkan mendengar cerita seperti ini, dan saya berharap semoga kita semua bisa hidup baik, membayar biaya medis, dan membantu mereka yang membutuhkan. 

hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews



Namun, pernahkah Anda memikirkan apa yang terjadi setelah Anda menjual semua Pi Anda? Bagaimana Anda akan bertahan dan membayar biaya medis di masa depan? Kemiskinan sering disebabkan oleh pola pikir kemiskinan. Cara kita memandang dunia membuat perbedaan besar dalam hidup kita. Jika kita sempit pemikirannya, kita akan tetap dalam kemiskinan dan kecemasan selamanya. Tetapi jika kita mengubah pola pikir kita, kita dapat mengubah nasib kita dan meraih kesuksesan. Uang akan datang kepada kita, hubungan baik akan datang kepada kita, dan kita akan selalu aman bersama keluarga.

Saya menyadari bahwa beberapa pionir memiliki sikap negatif terhadap proyek ini. Mereka sepertinya hanya fokus pada menyelesaikan KYC dan menjual Pi atau menunggu OM terjadi. Beberapa bahkan meminta saya untuk membeli Pi mereka untuk menunjukkan dukungan pada GCV. Namun, sikap kemiskinan ini tidak produktif dan bisa menyebabkan kecemasan dan depresi.

Kita harus menyadari bahwa tujuan Tim Inti tidak hanya tentang OM. Cryptocurrency adalah langkah selanjutnya dalam evolusi uang, dan Pi adalah mata uang digital pertama yang dirancang untuk orang-orang biasa, menjadikannya tonggak penting dalam adopsi cryptocurrency di seluruh dunia. Misi Tim Inti adalah menciptakan platform cryptocurrency dan kontrak pintar yang didukung dan diamankan oleh orang-orang sehari-hari. Visi mereka adalah membangun ekosistem peer-to-peer dan pengalaman online yang paling komprehensif di dunia, semuanya didukung oleh Pi, cryptocurrency yang paling banyak digunakan di dunia.

Pesan ini mengimplikasikan bahwa untuk mata uang Pi menjadi stabil, harus dipegang oleh populasi yang lebih besar. CT percaya bahwa Pi adalah untuk orang biasa dan bukan hanya untuk para pionir. Oleh karena itu, adalah tanggung jawab para pionir untuk bekerja sama dengan CT dalam menyebarkan informasi dan memastikan bahwa misi dan visi CT tercapai. Selain itu, penting untuk mendidik para pionir tentang bagaimana cara menghargai Pi dan menghindari menggunakannya atau menjualnya. Jika banyak pionir menggunakan atau menjual Pi mereka dengan harga rendah, hal ini akan menghambat terjadinya OM. Oleh karena itu, penting untuk mendukung misi dan visi CT untuk memastikan terjadinya OM.

Perlu dicatat bahwa beberapa pionir mungkin tidak menjual atau menggunakan Pi mereka, tetapi yang lain melakukannya. Jika Anda tidak ingin orang lain mengikuti jejak Anda, Anda perlu melakukan bagian Anda dengan memberi pencerahan kepada komunitas Anda atau media sosial. Kita harus bekerja keras dalam pendidikan komunitas dan menyebarkan informasi ini ke seluruh dunia untuk membantu pionir lain bangkit.

Pikirkan seperti ini: jika ayah Anda sangat kaya, dia tidak akan hanya memberikan kekayaannya kepada Anda. Anda perlu belajar bagaimana menggunakannya dengan bijaksana. Jika Anda menghabiskan sejuta dolar untuk mobil atau $10.000 untuk makanan, ayah Anda tidak akan mentransfer kekayaannya kepada Anda. Alih-alih mengeluh bahwa ayah Anda tidak memberi Anda uang, Anda seharusnya fokus untuk memperbaiki diri Anda sendiri.

Untuk merangkum dan menjawab beberapa pertanyaan dari para pionir mengapa OM belum dimulai:

Misi Pi Network tidak dapat didukung oleh catatan blockchain saat ini, itulah sebabnya belum dimulai.

Komunitas pionir harus fokus pada edukasi luas mengenai white paper dan praktik-praktiknya.

Perilaku jangka pendek seperti harga rendah untuk menggunakan atau menjual Pi adalah hambatan untuk KYC massal, migrasi, dan adopsi OM.

Komunitas GCV tidak akan melakukan hal-hal yang hanya memuaskan individu serakah, tetapi sebaliknya, kami akan bijaksana melindungi diri kami dan menggunakan hal-hal kecil untuk meningkatkan konsensus komunitas secara keseluruhan. Itulah mengapa kami tidak akan membeli Pi dengan harga GCV. Tujuan kami adalah konsensus seluruh komunitas, bukan hanya satu atau dua orang yang mendapat manfaat.

Kami akan bekerja keras pada harga konsensus pionir agar pengecer dapat mengurangi risiko dan mendapatkan kepercayaan.

Pada tweet berikutnya, saya akan berbagi sebuah cerita tentang bagaimana mengubah nasib Anda.

BAGAIMANA MENGUBAH NASIB KITA?


Sikap kita terhadap Pi dapat mencerminkan dunia batin kita dan pandangan hidup kita. Oleh karena itu, saya ingin berbagi pengalaman pribadi tentang bagaimana mengubah sikap saya telah mengubah hidup saya. Saya telah berlatih selama lebih dari 10 tahun, dan selama waktu ini, saya tidak hanya mengubah penampilan fisik saya tetapi juga pandangan hidup dan lingkungan. Yang lebih penting, saya telah mendapatkan rasa percaya diri, kesuksesan, dan kebahagiaan. Saya ingin berbagi sebuah cerita yang menginspirasi saya, dan saya harap Anda juga bisa mendapat manfaat dari cerita ini.

"Empat Pelajaran Liao-Fan" (Chinese: 了凡四訓) adalah sebuah buku yang ditulis oleh Yuan Liaofan (Chinese: 袁了凡; 1533–1606), seorang pejabat Tiongkok selama Dinasti Ming, lahir di Kabupaten Wujiang, Provinsi Jiangsu saat ini. Yuan menulis buku ini untuk mengajarkan kepada putranya, Yuan Tian-Chi. Ide utama di balik pelajaran ini adalah bahwa nasib dapat diubah melalui pembinaan kasih sayang dan kerendahan hati. Oleh karena itu, seseorang tidak boleh terikat oleh nasib tetapi oleh tindakan mereka sendiri.

Jika kita hanya fokus pada aspek negatif dari orang lain yang memanipulasi niat baik mereka atau memanfaatkan atau menyakiti orang lain karena keegoisan, hal itu dapat berdampak negatif pada tubuh, pikiran, dan nasib kita. Oleh karena itu, kita harus berusaha untuk belajar bagaimana memaafkan, menjadi dermawan, dan menunjukkan penghargaan. Ketika kita belajar untuk menghargai dan memuji usaha orang lain, hati kita berubah dan transformasi positif ini tercermin dalam tubuh dan lingkungan kita.

Penting untuk fokus pada bekerja keras menuju tujuan yang tepat yang akan menguntungkan sebuah tujuan besar, seperti Pi Network, tanpa terlalu khawatir tentang hasilnya. Seperti buah yang matang dan jatuh dengan sendirinya, kita tidak perlu terus bertanya kapan itu akan terjadi. Kita harus percaya bahwa panen akan datang selama kita terus bekerja dalam arah yang benar.

Yuan Liaofan diberitahu oleh seorang biksu Tao bernama Kong bahwa dia hanya akan hidup hingga usia 53 tahun dan tidak memiliki anak. Pada awalnya, dia mengabaikan kata-kata biksu itu sebagai omong kosong yang tidak masuk akal, tetapi ketika prediksi Kong lainnya mulai terbukti dengan akurasi yang mengejutkan, dia kemudian secara proaktif mencoba untuk menulis ulang nasibnya. Dalam menceritakan pengalaman hidupnya dalam mengubah nasib, Yuan, pada usia 69 tahun, menulis dan mengajarkan empat pelajaran ini kepada putranya.

Pelajaran pertama menunjukkan bagaimana menciptakan nasib. Pelajaran kedua menjelaskan cara reformasi Pelajaran.


BAGAIMANA MENGUBAH NASIB KITA?


Ada tiga kondisi untuk reformasi:

Seseorang harus memiliki rasa malu - hati nurani.
Seseorang harus berhati-hati dan hati-hati dengan niat dan perilakunya setiap saat, dan memiliki penghormatan yang tulus terhadap Aturan Ilahi dan Aturan Emas / Kode Etik Universal.
Seseorang harus memiliki tekad dan keberanian untuk memperbaiki kesalahan kita.
Ada tiga metode untuk melakukan reformasi:

Mengubah melalui Tindakan
Mengubah melalui Pemikiran
Mengubah dari Hati
Sepuluh cara untuk menumbuhkan kebaikan:

Dukung perbuatan baik
Hormati orang tua
Cintai dan pedulikan semua makhluk hidup
Saya telah mengunggah tautan ke film di sini. Jika Anda tertarik, silakan tonton. Setelah Anda memahami metode ini untuk mengubah nasib, Anda dapat menjaga dan menghargai Pi Anda dan melakukan yang terbaik untuk kesuksesan Pi Network. Pi Network adalah platform revolusioner yang bertujuan untuk mengubah dunia dan membawa kedamaian dan kebahagiaan.

Mari kita luangkan waktu sejenak untuk menghargai apa yang kita miliki sekarang dan berharap serta berdoa untuk kedamaian di dunia. 

Ini adalah seri YouTube yang disebut "Empat Pelajaran Liao-Fan" dengan audio bahasa Inggris dan teks bahasa Tionghoa.

Nilai Pi berada di GCV $314,159, dan tampaknya kita berada di jalur kemenangan. 

Mari kita terus bekerja keras! Saya sangat senang melihat bangkitnya komunitas pionir Pi Network. Pemulihan ini akan membawa energi besar yang akan memberkati dan membimbing kita menuju kesuksesan!

Saya ingin berterima kasih kepada semua pionir global yang telah mendukung dan berkontribusi pada GCV. Saya telah membaca beberapa komentar dari berbagai platform, dan meskipun saya tidak bisa menjawab setiap komentar karena jumlah yang banyak, saya telah menulis banyak artikel di Twitter yang menjawab sebagian besar pertanyaan. Anda harus sabar dan perhatikan teks ini karena mengandung pengetahuan latar belakang penting dan informasi praktis. Saya tidak dapat memberikan jawaban yang sederhana ya atau tidak. Namun, banyak pionir belum membacanya. Untuk mendapatkan jawaban, tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda inginkan pertama.

Penting untuk mendefinisikan tujuan Anda sebelum berkolaborasi dengan CT sebagai seorang pionir. Jika tujuan Anda adalah untuk mencapai kebebasan finansial bagi diri Anda dan keluarga Anda, Anda perlu belajar dan memahami apa itu Pi Network dan misinya. Berkolaborasi dengan CT akan membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda.

Jika pola pikir dan tujuan Anda bertentangan dengan tujuan CT, maka Anda adalah penghalang untuk OM. Karena ini, Anda tidak akan bisa mencapai apa pun. CT tidak akan berkompromi dengan misinya untuk memenuhi tujuan jangka pendek Anda.

Jika Anda hanya tertarik untuk menyelesaikan proses KYC tetapi tidak peduli dengan kesuksesan proyek Pi dan berencana untuk menjual akun Pi atau sebagian dari koin Pi Anda setelah migrasi, atau jika Anda hanya ingin mendapatkan telepon dengan niat untuk menjual seluruh dompet Pi Anda, maka CT akan mempertanyakan hal ini. Jika semua pionir menginginkan KYC dan migrasi yang cepat, penting untuk meyakinkan diri sendiri terlebih dahulu untuk tidak melakukan kegiatan seperti ini. Selain itu, Anda harus mendidik komunitas Pi Anda untuk melakukan hal yang sama karena jika pionir lain mengikuti jejak Anda, CT akan lebih konservatif dalam membuka KYC atau migrasi. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan semua pionir sebagai bagian dari satu tubuh. Jika kita tidak mendidik masyarakat, mereka dapat merugikan kita, sama seperti penyakit dapat merusak tubuh. Jadi, kita harus menjaga komunitas kita dan melindungi kepentingan proyek Pi.

Jika Anda mengeluh tentang proses KYC yang lambat, menyatakan rasa tidak puas terhadap Pi Network, atau menolak untuk bertindak untuk komunitas karena Anda belum menyelesaikan KYC, penting untuk memahami bahwa KYC adalah hasil langsung dari teknologi Pi Network dan upaya kolektif pionir yang berdedikasi pada misi Pi. Jika Anda ingin menyelesaikan KYC, Anda harus berkomitmen untuk melindungi dan mendukung Pi dengan aktif berpartisipasi dalam komunitas dan menahan diri dari menjual atau memperdagangkan Pi dengan harga murah.

Penting untuk menyadari bahwa tidak ada jalan pintas ketika menyangkut Pi. Meskipun penambangan gratis, para pionir harus bertanggung jawab untuk membantu Pi Network mencapai tujuan-tujuannya.

Pada diskusi saya berikutnya, saya akan menjelaskan bagaimana para pionir dapat secara efektif mendukung dan memajukan Pi Network.

By Doris Yin 

Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Next Post Previous Post