Doris Yin: Mengapa Pi Network Bisa Mengubah Hidup Anda dengan Nilai $314,159 per Pi!

DARI MANA KEKAYAAN BERASAL?


👉 Tindakan memberi kekayaan tidak hanya terbatas pada tidak mengambil milik orang lain. Ini juga melibatkan menyumbangkan sumber daya pribadi, seperti makanan, pakaian, ladang, rumah, harta benda, dan uang, kepada mereka yang membutuhkan. Tindakan kemurahan hati ini akan menghasilkan respons positif dan membawa Anda imbalan yang besar.

hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews


👉 Para ahli percaya bahwa kunci sukses finansial bukanlah mengambil, melainkan memberi. Ketika Anda memiliki hati dan perilaku yang dermawan, Anda menjadi satu dengan kekuatan besar di alam semesta. Seperti sungai-sungai kecil yang mengalir ke laut dan menjadi bagian dari laut, Anda memperoleh kekuatan dari kekuatan besar ini. Dengan membantu orang lain, Anda akan dapat mencapai impian Anda dan menerima berkat yang sesuai. 

Artikel berjudul "Rahasia Menghasilkan Uang Terbesar dalam Sejarah" menyatakan bahwa jika seseorang memiliki kebiasaan melayani kepentingan orang lain, maka semua kekuatan baik di alam semesta akan berkumpul untuk membantunya sukses. Dengan memberi, seseorang mengungkapkan kepercayaan, kekayaan, dan cintanya kepada alam semesta, yang pada gilirannya menarik lebih banyak hal baik ke arahnya. 

Memberikan waktu menghasilkan lebih banyak waktu, memberikan produk menghasilkan lebih banyak produk, memberikan cinta menghasilkan lebih banyak cinta, dan memberikan uang menghasilkan lebih banyak cinta dan kekayaan. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa semua yang memberi dengan ikhlas pada akhirnya akan menjadi kaya.

Memberi adalah imbalan terbesar, perbuatan baik, dan rahasia menghasilkan uang. Ini seperti bertani; Benih harus ditanam sebelum bisa berbuah.

Dalam komunitas Pi Pioneers kita, kita harus berusaha untuk belajar bagaimana mencapai kekayaan. Kekayaan tidak dicapai melalui keserakahan, kebodohan, kecemburuan, atau kebencian. Jika kita mengadopsi sifat negatif ini, bahkan jika kita mengumpulkan banyak Pi, itu akhirnya akan hilang. Selain itu, itu akan berdampak negatif pada kesehatan dan keberuntungan kita. Namun, jika kita mendekati proyek kita dengan cinta untuk semua pionir dan minat yang tulus pada proyek, kita akan dapat menyalurkan hasrat dan energi kita ke dalamnya.


Kita tidak akan pernah mengeksploitasi orang lain, dan sebagai hasilnya, kita akan memperoleh kekayaan, kebahagiaan, dan kesehatan yang signifikan.


🙏 Berlatih memberi dapat membantu semua pionir Pi Network mencapai kekayaan, kebahagiaan, dan kesehatan yang baik.



MENGAPA PI HARUS BERNILAI $314,159?


y)S Sebelum kita masuk ke sana, kita perlu memahami apa itu Pi dan mengapa proyek ini disebut Pi Network dan bukan jaringan lain.

y)S Kita semua tahu bahwa π≈3.14159. Tentu saja, ada serangkaian angka panjang di belakangnya. Seberapa panjang? sangat panjang. π adalah angka irasional. Pada 14 Maret 2019, Google mengumumkan bahwa pi sekarang telah mencapai 31,4 triliun tempat desimal.

y)S Teman-teman yang telah mempelajari energi digital juga tahu bahwa 314159 adalah angka yang relatif baik dalam energi digital. 31 adalah Bintang Obat Surga, melambangkan kekayaan, cinta, dan kebijaksanaan; 141 adalah Bintang Qi Kelahiran, melambangkan kebangsawanan, kebahagiaan, dan sikap santai; 19 adalah Bintang Perpanjangan Hidup, mewakili tanggung jawab, kemampuan, dan profesionalisme. Angka 5 memainkan peran dalam memperkuat energi digital, dan 159 memperkuat
kemampuan.


y)S Dan angka 314159 adalah beberapa digit pertama dari Pi. Apakah ini kebetulan? Ini adalah kebetulan seperti itu. pi, diwakili oleh huruf Yunani π (diucapkan pài), adalah konstanta (kira-kira sama dengan 3.141592654) yang mewakili rasio keliling dan diameter lingkaran. Ini adalah angka irasional, yaitu desimal yang berulang tanpa batas. 

Dalam kehidupan sehari-hari, 3.14 biasanya digunakan untuk mewakili pi untuk perhitungan perkiraan. Menggunakan sepuluh tempat desimal, 3.141592654 sudah cukup untuk perhitungan umum. Dengan kata lain, 314159 adalah angka yang sangat, sangat penting.

S)y π juga sama dengan rasio luas lingkaran dengan kuadrat jari-jarinya. Ini adalah nilai kunci untuk menghitung bentuk geometris secara akurat seperti keliling lingkaran, luas lingkaran, dan volume bola. sebuah lingkaran memiliki 360 derajat, dan menariknya, angka pi ke-360, bersama dengan dua angka sebelum dan sesudahnya, sama persis dengan 360! Betapa menakjubkannya! Jadi, bisakah kita mengatakan bahwa angka π, 3.14159, adalah kombinasi angka yang sempurna?

S)y Pada tahun 2011, Asosiasi Matematika Internasional secara resmi mengumumkan bahwa 14 Maret setiap tahun akan ditetapkan sebagai Hari Matematika Internasional. Sumbernya adalah Pi dari matematikawan Tiongkok kuno Zu Chongzhi. zu Chongzhi sudah menghitung π=3.1415926 saat itu, jadi 14 Maret setiap tahun juga merupakan Hari Pi.

y)S Jadi, π dalam bidang energi manusia harus diwakili oleh angka apa? Seharusnya energi digital. yang disebut energi digital berarti selalu ada beberapa angka yang akan memiliki dampak spesifik pada kita!
y)S Setiap objek memiliki medan energi, termasuk manusia dan Pi Network. Kita dapat menerapkan rumus energi E=πMN, di mana medan energi kita sama dengan π dikalikan kekuatan mental dan kekuatan tindakan.

Angka π mewakili energi digital, M mewakili kekuatan mental, dan N mewakili kekuatan tindakan. Energi paling kuat di alam semesta adalah π 314159. Dengan menggabungkan pendidikan perintis kami, kami dapat menyatukan konsensus dan tindakan kami dengan catatan GCV untuk menjadikannya cryptocurrency paling berpengaruh.


S)y Menggunakan nama, logo, Hari Pi, P2Day, dan kode sumber terbuka Pi Network, jelas bahwa mereka bertujuan untuk memanfaatkan energi Pi untuk mencapai kesuksesan.


yS) Jika Anda bertanya-tanya mengapa Pi tidak $314, $3141, $31415, $3141592, atau $31415926, itu karena harga $314,159 tidak hanya didukung oleh teori yang saya bahas sebelumnya tetapi juga oleh barter 100 juta USD. lebih jauh lagi, ketika kita membandingkan harga Pi dengan harga puncak Bitcoin sebesar $67K, kita percaya bahwa Pi harus bernilai lebih tinggi dari itu. Namun, harga melebihi 1 juta USD akan terlalu tinggi. Jadi, singkatnya, semua Pi harus bernilai lebih dari $67K tetapi tidak lebih dari 1 juta USD.

By Doris Yin


Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.



Next Post Previous Post