Nonny Ungkap Fakta: Mengapa Biaya Pengguna 0.01 Pi Adalah Peluang Emas

Saya telah memperhatikan banyak pionir yang khawatir tentang biaya pengguna 0.01 Pi. Izinkan saya membagikan pemahaman saya tentang masalah ini di bawah ini:

hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews



Dr. Nicolas telah menyebutkan sekitar setahun yang lalu bahwa biaya pengguna akan disesuaikan setelah harga ditetapkan. Oleh karena itu, kami bekerja keras untuk menetapkan harga GCV yang seragam. Setelah harga ini ditetapkan, kemungkinan biaya pengguna akan disesuaikan sesuai.

Tidak perlu khawatir tentang biaya pengguna sebesar 0.01 Pi. Anda mungkin telah kehilangan setidaknya 10-100 Pi karena Anda lupa meringankan akun Anda. Jika Anda meringankan akun tepat waktu, Anda dapat mengganti 0.01 Pi ini.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak manfaat dari Pi, Anda bisa mengunjungi Pi Browser untuk meningkatkan kecepatan Anda.

Beberapa pionir menentang barter $314,159 karena mereka merasa bahwa pembayaran untuk produk hanya 0.0001 atau lebih rendah, sementara biaya pengguna ditetapkan sebesar 0.01. Mereka menganggap biaya pengguna terlalu mahal.

Jadi, pertanyaan saya untuk Anda adalah: jika Anda memperdagangkan ponsel seharga $2,000, apakah Anda lebih suka membayar 20 Pi dan biaya pengguna sebesar 0.01 = 20.01 (opsi 1) atau pergi ke GCV $314,159 Pi dan membayar 0.006366 dan biaya pengguna sebesar 0.01 = 0.016366 (opsi 2)?

Saya tidak yakin Anda akan memilih membayar 20.01 Pi hanya karena biaya pengguna sebesar 0.01 lebih rendah daripada biaya ponsel sebesar 20. Anda akan membandingkan 20.01 dan 0.016366 untuk melihat mana yang lebih ekonomis. Ini adalah logika yang masuk akal.

0.01 Pi adalah sama untuk semua harga utilitas ekosistem, terlepas dari harga Pi. Jika Anda memilih untuk barter dengan harga lebih rendah, Pi Anda akan habis lebih cepat dibandingkan jika Anda memilih GCV. Jadi mengapa tidak memilih GCV?

Meskipun Anda harus membayar biaya pengguna sebesar 0.01 per transaksi, selama penutupan mainnet, Anda hanya akan membayar maksimum sekitar 100 kali, yaitu 1 Pi. Tapi Anda bisa menggunakan 1 Pi untuk mendapatkan harga Pi sebesar $314,159. Siapa yang akan mendapatkan manfaatnya? Anda akan! Jadi mengapa tidak?

By Nonny

Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.
Next Post Previous Post