Kesuksesan Gemilang: Konferensi Pertama Komunitas Pi Network Persia dan Pidato Inspiratif Doris Yin

Selamat besar kepada komunitas pionir Pi Network Persia atas keberhasilan menyelesaikan Konferensi Pertama mereka kemarin! πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹



hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews


Disclaimer: Semua diskusi di konferensi ini oleh semua pembicara bukan nasihat keuangan. Mereka khusus untuk pendidikan komunitas Pi Network. Kami tidak mewakili Tim Inti atau organisasi apa pun. Saya akan memposting semua pidato di sini.


Pembicara pertama adalah saya sendiri, dan rekaman suara saya (saya meningkatkan kecepatan pembacaan pidato saya menjadi 1,3 sehingga kurang dari 5 menit sehingga Anda akan merasakan pidato saya sangat cepat. πŸ™)


Pidato Doris Yin di Konferensi Komunitas Pi Network Persia Pertama

Para Duta Besar GCV Global yang terhormat, Tuan Kiavash, Nona Lumari, Duta Besar GCV Jerman Tuan Adler, dan semua pemimpin serta pionir komunitas Persia. Selamat pagi, selamat malam, dan selamat sore!


Saya merasa terhormat telah diundang untuk berbicara di Konferensi GCV Komunitas Persia Pertama. Karena saya akan sibuk selama konferensi dan karena konferensi ini dilakukan dalam bahasa Persia, saya memilih untuk mengirim pesan suara untuk menyampaikan harapan terbaik saya kepada semua pionir komunitas Persia.


Saya ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Tuan Kiavash atas upaya tak kenal lelah dalam mendukung pendidikan komunitas Persia dan mempromosikan GCV. Menyaksikan pertumbuhan dan kekuatan komunitas Persia sangat mengharukan, mencerminkan dampak besar Anda pada gerakan GCV Global. Prestasi ini tidak diragukan lagi berkat kerja keras Tuan Kiavash, serta semua Duta Besar GCV dan pionir yang terlibat.


Saya memiliki minat yang mendalam pada sejarah negara-negara Persia, yang membuat saya menjelajahi masa lalu Anda yang gemilang. Bakat dan ketekunan masyarakat Persia sungguh luar biasa. Saya melakukan penelitian bahwa penutur bahasa Persia tinggal di Iran, Afghanistan, Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Irak, Oman, Pakistan, Rusia, Tajikistan, Turkmenistan, dan Uzbekistan. Dari daftar pembicara kami, terlihat bahwa kami memiliki banyak penutur bahasa Persia yang luar biasa dari berbagai negara yang berbicara dalam bahasa yang sama. Saya berharap konferensi kami dapat memberikan dampak positif pada negara-negara dan wilayah tersebut, mendorong mereka untuk mendukung GCV.


Saya percaya komunitas Pi Network adalah komunitas terbesar dan terbaik di dunia, menarik pionir dari 233 negara dan wilayah. Banyak pemimpin komunitas dan pionir telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kesuksesannya. Pi akan menjadi terdesentralisasi setelah Mainnet ketika Pi Anda berhasil bermigrasi ke dompet Anda. Namun, saat ini belum sepenuhnya terdesentralisasi. Ini akan dilakukan secara bertahap.


Saya tahu pionir dari Kuba, Iran, Suriah, Korea Utara, Krimea, Donetsk, dan Luhansk telah dikenakan sanksi sejak akhir 2021. Pi Network tidak mengizinkan pionir dari negara-negara dan wilayah ini untuk melakukan KYC. Ini karena kantor Pi Network berlokasi di AS, jadi harus mematuhi hukum dan peraturan AS. Namun, segalanya berubah di dunia, terutama setelah Pi Network menjadi terdesentralisasi. Namun untuk saat ini, belum. Jadi, saya mendorong pionir dari negara-negara dan wilayah ini untuk terus menambang Pi dan menunggu hari ketika Anda juga bisa melakukan KYC. Saat OM, hanya 27% pionir yang akan lulus KYC, dan hanya 18% yang akan menyimpan Pi di dompet mereka. Jadi, Anda tidak perlu merasa putus asa jika tidak bisa.


Ketika kita memiliki harapan, kita dapat mengubah dunia. Saya seorang praktisi Hukum Ketertarikan. Saya percaya pada kekuatan sumpah. Kita bisa mewujudkannya selama niat kita baik untuk masyarakat dan dunia. Setelah semua orang memperoleh kekayaan, kita harus membantu dunia mencapai perdamaian dan kemakmuran daripada menumbuhkan kebencian atau perang.

Mengenai tanggal peluncuran Mainnet, saya pikir keputusan akhirnya ada di tangan Tim Inti. Tanggal peluncuran Mainnet mungkin akan dirahasiakan demi keamanan atau alasan lainnya. Pionir perlu memiliki kepercayaan dan kesabaran. Kami beruntung memiliki Pi Network dalam hidup kami, dan dengan Dr. Nicolas dan Dr. Fan di pucuk pimpinan, kami memiliki potensi untuk memberikan dampak besar pada dunia. Kami telah mengajukan petisi dua kali, yang penting karena menekankan tanggung jawab pionir untuk berkontribusi pada kesuksesan Pi Network dan peran penting komunitas.


Kami telah menyaksikan kemajuan signifikan dari Tim Inti baru-baru ini. Node sedang diperbarui, dan proses migrasi dan KYC berjalan cepat. Kami hanya dua hari lagi dari Pi2Day; mari kita bersama-sama berdoa dan merayakan kesuksesan GCV dan Pi Network! Saya mendesak pionir komunitas Persia untuk dengan rajin menyelesaikan daftar periksa Anda, mengamankan dompet Anda, menghindari pasar gelap, dan mempertahankan kepercayaan pada GCV $314.159 sambil berharap Mainnet akan dibuka pada Pi2Day.


Doa tulus dan upaya berdedikasi kami pasti akan membuahkan hasil segera.


Tuhan memberkati Anda, dan saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada komunitas Persia yang penuh semangat dan dapat dipercaya.


Terima kasih.


Doris Yin, E.A.

Duta Besar GCV Global

Pendiri Gerakan GCV Global

Toronto, Kanada

26 Juni 2024


Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.


Next Post Previous Post