Heboh! Komitmen Para Pionir pada Visi GCV $314,159 Pi Network

KETERLIBATAN KUANTUM DAN GCV $314,159!


Akademi Ilmu Pengetahuan Kerajaan Swedia mengumumkan bahwa ilmuwan Austria Anton Zeilinger, ilmuwan Prancis Alain Aspect, dan ilmuwan Amerika John F. Clauser telah bersama-sama memenangkan Hadiah Nobel Fisika 2022 atas kontribusi mereka dalam bidang "entanglement kuantum". Entanglement kuantum, yang Einstein gambarkan sebagai "phantom", kini telah dikonfirmasi melalui penelitian tiga fisikawan: partikel-partikel ada dalam keadaan yang sama, tidak peduli seberapa jauh jaraknya. Mereka terikat satu sama lain dan berbagi sifat-sifat fisik.

Ada hubungan internal yang dalam di alam semesta ini. Partikel-partikel mikroskopis dapat mempertahankan kemampuan memori semacam ini, dapat membedakan dan mengidentifikasi partikel-partikel "terkait", serta "mengenali" dan "mengingat" hubungan-hubungan terkait ini tanpa terbatas oleh waktu dan ruang.

hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews



Dalam fisika kuantum, ketika keadaan tidak tertentu ini diamati, yaitu, segera setelah kesadaran manusia ikut campur, fungsi gelombang partikel-elementer mulai runtuh, elektron-elektron akan muncul di posisi tertentu, dan beberapa jenis realitas objektif akan muncul, sehingga realitas objektif muncul dari pengukuran kesadaran yang berpartisipasi.

Di alam semesta yang luas ini, setiap dari kita adalah partikel kecil, tampaknya independen satu sama lain, tetapi sampai batas tertentu, ada koneksi yang tak terungkapkan. Hubungan ini, seperti entanglement kuantum dalam mekanika kuantum, menghubungkan kita begitu erat sehingga kita tidak dapat dipisahkan.

Fenomena entanglement kuantum telah meresap ke dalam psike manusia kita. Apakah ada kekuatan misterius yang memungkinkan kita melampaui batasan waktu dan ruang dan mencapai komunikasi dari pikiran ke hati?

Kami, sebagai pionir Pi Network, dulunya orang asing, tetapi jalan kami bersilangan di jaringan ini. Seperti partikel kuantum yang terikat, nasib kita menjadi terkait dan terjalin setelah interaksi kita. Kami berbagi kebahagiaan dan kesedihan satu sama lain dan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan satu sama lain.

Dalam konteks teori lampiran, kami percaya bahwa semakin banyak pionir mendukung GCV $314,159 dan menginternalisasikannya, nasib komunitas Pi Network akan terhubung dengan GCV, dan hal ini pasti akan terwujud! Harga Pi akan diciptakan oleh para pionir, seperti yang dikatakan Dr. Nicolas.

Karena kami memiliki hampir 50 juta pionir aktif, seharusnya kami menggunakan 50 juta atau 100 harga yang berbeda untuk bersaing satu sama lain? Jawabannya adalah tidak!!! Itu hanya akan memperlambat semuanya! Kita harus pertama-tama menyatukan pikiran kita dengan GCV secepat mungkin!

Sudah lebih dari setahun sejak barter dibuka, dan ada perbedaan harga di seluruh ekosistem ini. Hal ini mengakibatkan kurangnya kematangan ekosistem dan membuat sebagian besar pedagang kesulitan untuk memenuhi persediaan mereka karena memerlukan FIAT. Namun, ini bukan kesalahan CT. Lebih tepatnya, ini disebabkan oleh pandangan yang sempit dari beberapa pionir. Karena perbedaan harga, ekosistem tidak dapat matang - syarat yang diperlukan untuk OM!

Saya percaya kita dapat mengambil inspirasi dari teori entanglement kuantum. Kerja keras para pemimpin komunitas dan pengaruh di GCV akan mendorong pionir lain untuk mendukung GCV dan berusaha menuju tujuan bersama kita - OM! Oleh Nonny

Saya berharap komunitas global akan fokus pada pendidikan dan membangun komunitas. Saya memiliki kepercayaan 100% pada CT dan tidak meragukan kemampuan mereka untuk menangani masalah regulasi dan teknologi. Fokus tunggal kita adalah bersatu dan bekerja keras untuk membantu ekosistem berkembang dengan mempromosikan GCV.



APA YANG HARUS DILAKUKAN PIONIR UNTUK BERKOLABORASI DENGAN CT UNTUK MENYELESAIKAN TUGAS-TUGAS MAINNET TUTUP DENGAN SUKSES?


Jaga akun Pi Anda dengan melakukan hal berikut:

Menambang tepat waktu dan atur jam Anda sendiri.
Lengkapkan daftar periksa Tugas Mainnet Anda.
Simpan frasa sandi dompet Anda.
Pelajari white paper untuk memahami latar belakang, visi, dan misi Pi Network.
Ajukan KYC ketika tersedia melalui undangan penerima Anda, atau periksa Pi Browser KYC secara berkala untuk melihat apakah itu tersedia untuk Anda.
Saat melakukan KYC, pastikan Anda mengambil foto dan video yang jelas. Sebagai validator, saya melihat banyak pionir mengirimkan dokumen yang buram, yang memperlambat proses KYC.
Pelajari cara menjadi validator yang hebat untuk membantu pionir lain lulus KYC dengan efisien.
Penting untuk selalu peduli terhadap ekosistem Pi Browser dan menyadarinya, termasuk memberikan perhatian dan dorongan kepada pendukung GCV.
Memeriksa catatan blockchain juga penting untuk memahami berapa banyak pionir yang masih menjual dan mendukung GCV. Dengan melakukannya, Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak Pi. Itu bisa mengganti biaya pengguna 0,01 yang benar-benar peduli tentang itu. Tertawa keras.
Penting untuk tetap update dengan berita dan informasi Pi Network melalui saluran resmi. Saluran tidak resmi mungkin memiliki informasi yang menyesatkan yang dapat menyebabkan kebingungan. Selalu ingat apa yang dikatakan CT dalam pengumuman dan tanyakan pada diri sendiri, "Apa yang saya lakukan untuk Pi?" dan bagikan di media sosial.

Penting untuk menjauhi berita palsu karena dapat menyebabkan kecemasan dan depresi. Ada berbagai alasan mengapa berita palsu menyebar, seperti janji palsu tentang pembayaran bank besar atau daftar harga Pi. Beberapa pionir mungkin percaya berita ini sebagai kredibel dan membuat keputusan seperti berhenti dari pekerjaan, menghabiskan banyak uang, atau tidak mencari pekerjaan, yang kemudian mengarah pada kesulitan keuangan. Oleh karena itu, sangat penting untuk tetap waspada dan hanya mengandalkan sumber informasi yang diverifikasi.

Ingatlah bahwa semua berita asli akan diumumkan melalui saluran resmi. Tidak disarankan untuk percaya kepada siapa pun yang mengklaim mewakili pemerintah, bank, atau CT. Penipuan sering terjadi melalui panggilan telepon, email, atau media sosial lainnya.

Jika Anda saat ini menganggur, sangat disarankan untuk aktif mencari pekerjaan karena konfirmasi jam buka OM saat ini tidak pasti. Menunggu konfirmasi mungkin bukan pilihan terbaik, karena penting untuk memiliki pendapatan stabil untuk menghindari menjual Pi di pasar gelap dan terjerumus ke dalam kesulitan keuangan. Pendapatan stabil sangat penting bagi semua pionir untuk tetap tenang dan menyediakan untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Jangan putus asa jika Anda tidak dapat menemukan pekerjaan secara lokal. Anda juga dapat mencari pekerjaan jarak jauh dari rumah, seperti saya. Saya bekerja di perusahaan AS selama 5 tahun, dan saya menemukan pekerjaan ini secara online. Atau cari pekerjaan buruh sementara. Ketika saya tiba di Kanada beberapa tahun yang lalu, saya juga bekerja sebagai kasir. Ingat, bahkan jika Anda tidak memiliki Pi, menyediakan untuk diri sendiri dan keluarga masih penting.

Ketika kami mengatakan kami bekerja sama untuk harga GCV yang seragam, Anda tidak perlu mengabdikan waktu sebanyak saya. Saya menulis banyak artikel dan berada di berbagai kelompok negara dan komunitas, jadi saya menghabiskan lebih banyak waktu setiap hari. Meskipun begitu, saya masih menyempatkan waktu untuk olahraga, yoga, dan meditasi. Oleh karena itu, jika Anda tidak perlu melakukan banyak pekerjaan, itu berarti Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan untuk masyarakat. Saya selalu menekankan bahwa pekerjaan Anda harus menjadi prioritas di atas masyarakat. Hanya ketika Anda memiliki waktu dan energi ekstra, Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan pekerjaan pendidikan masyarakat.

Bagi sebagian besar pionir, membaca artikel-artikel saya akan cukup untuk tetap termotivasi dan menghindari menjual Pi Anda atau membelinya dengan harga murah. Namun, jika Anda memiliki gairah dan energi, Anda dipersilakan untuk "suka", "memposting ulang", "komentar", atau meneruskan artikel-artikel saya dan informasi promotor GCV lainnya ke grup Anda untuk membantu pionir lain belajar.

Jika Anda adalah pemimpin komunitas, Anda perlu tahu cara mengelola grup Anda dengan efisien tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu untuk itu. Di grup Telegram saya, saya tidak membiarkan para pionir memposting banyak hal. Tugas-tugas kami sangat jelas, jadi anggota grup kami harus tahu mengapa kami di sini. Grup bukan tempat sampah untuk membuang semua informasi. Jika kita posting terlalu banyak, itu bisa bertentangan dengan GCV, membuat pionir bingung tentang apa yang seharusnya mereka lakukan. Oleh karena itu, administrator grup harus memantau grup Anda dan memiliki aturan grup. Tujuan kami adalah untuk mendidik para pionir untuk bersatu demi GCV, jadi kami hanya menyajikan mengapa kami membutuhkan GCV dan perdagangan global yang mendukung GCV ini. Dengan cara ini, kita bisa sangat efisien. Saya selalu mengatakan bahwa kesuksesan datang dari FOKUS! FOKUS! DAN FOKUS! Jika kita memiliki terlalu banyak tujuan, kita tidak akan mencapainya. Tujuan kami jelas: mendukung GCV!

Saya melihat beberapa pionir bertanya-tanya mengapa tidak ada barang lintas batas besar-besaran yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan harga GCV dari Tiongkok atau negara lain. Saya telah melakukan analisisnya. Perhatian, tolong. Anda harus memahami bahwa semua pedagang membutuhkan uang tunai untuk membayar karyawan, bahan, atau sewa. Sebelum OM, sebagian besar pedagang tidak mampu membeli komoditas dalam jumlah besar karena risiko besar dan investasi besar. Bahkan jika mereka mengorbankan semua sumber daya mereka, saya tidak menyarankannya. Mengapa? Karena itu bukan cara bijak. Mereka tidak dapat menyatukan harga dan akan

bangkrut. Ketika saya berbicara tentang pedagang, ini termasuk pedagang GCV dan pedagang harga rendah, seperti pedagang $1 per Pi. Mereka semua membutuhkan uang tunai untuk mengisi ulang, tetapi mereka tidak bisa mendapatkannya sebelum OM. Namun, kondisi OM mengharuskan harga yang seragam untuk ekosistem yang matang. Saya harap Anda dapat memahami logikanya.

Jadi apa yang harus dilakukan para pionir? Kita bisa mengambil pendekatan yang aman dan cerdas dengan memulai dengan barang-barang kecil secara lokal untuk mengurangi risiko dan menetapkan batasan untuk masing-masing pionir untuk menghindari beberapa pionir mencoba memperdagangkan semua produk Anda dan kemudian menjualnya ke FIAT atau menjualnya dengan harga sensus rendah untuk menghancurkan GCV. Ingat, tujuan kami selama mainnet tutup bukanlah keuntungan bagi diri kita sendiri tetapi untuk menciptakan harga konsensus untuk kesuksesan jangka panjang. Barang kecil $1-$10 dapat menciptakan banyak catatan blockchain.

Pedagang Tiongkok telah memberikan kontribusi besar untuk barter selama lebih dari setahun, terutama pedagang yang mendukung GCV. Persediaan mereka mulai habis. Oleh karena itu, mereka mengamati pasar untuk melihat apakah mereka dapat mendapatkan kepercayaan pada harga untuk menginvestasikan lebih banyak uang di dalamnya. Jika harga masih berbeda, mereka akan ragu untuk menginvestasikan lebih banyak. Oleh karena itu, saya menyarankan untuk tidak menunggu pedagang untuk barter. Kita bisa melakukannya sendiri secara lokal. Saya juga memiliki rencana untuk barter secara lokal dengan para pionir di Toronto. Sejak pindah ke Toronto setahun yang lalu, saya sibuk dengan pekerjaan dan komunitas saya, dan saya tidak mengenal banyak pionir atau teman di sini. Namun, saya telah berbicara dengan pemimpin tim Toronto yang saat ini berada di Tiongkok untuk melakukan barter setelah kembali. Saya memiliki beberapa produk baru di rumah yang dapat digunakan pionir lain. Begitu kami membuktikan kepada pedagang bahwa kami siap dengan harga GCV yang bersatu, ini akan memberikan mereka kepercayaan, dan CT akan memiliki kepercayaan untuk membuka lebih banyak KYC dan migrasi ketika mereka melihat catatan blockchain menunjukkan sejumlah transfer besar dilakukan.

Saya melihat komunitas di banyak negara berperforma baik dan memiliki kampanye GCV 20.000 atau 10.000. Jika kita bisa menciptakan 1 juta GCV di blockchain, apa yang akan dipikirkan CT dan pedagang? Jalan itu ada di kaki kita, bukan di kaki orang lain. Ketika lebih banyak orang berjalan di atasnya, akan ada jalan. Dan inilah mengapa kita disebut PIONIR!

By Doris Yin

Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Next Post Previous Post